A great WordPress.com site

[Cast] Pemeran The Master’s Sun

Siapa yang udah nonton drama ini angkat jempol kakiiiiii.   Gimana menurut kalian dramanya? Saya termasuk yang suka pilem-pilem misteri apalagi disuguhi dengan komedi romantis.  Jadi menurut saya drama ini oke.  Abis nonton dramanya ga apdol kalo ga kenal yang maen.. yuk lihat penampakannya…..

1.  Gong Hyo Jin sebagai Tae Gong Sil

GongHyoJin7

Nama  : Gong Hyo Jin (Kong Hyo Jin)
Profesi  : Artis dan model
Tempat/Tanggal lahir  : Seoul/ 04 April 1980
Tinggi badan  : 172cm
Berat badan  : 46kg
Zodiak  : Aries
Golongan darah  : A
Keluarga  : punya adik laki-laki.

Pendidikan  : John Paul College, Sejong University

Hobby  : Maen komputer, berenang dan tenis.

Warna favorit  : Kuning

Gong hyojin adalah artis yang bisa membangun perasaan romantis dengan lawan mainnya.  Dia berteman baik dengan artis Shin Min Ah.  Dia pernah sekolah di Australia, dan menjadi salah satu Korea’s goodwill Ambassadors di Australia.  Gong pacaran sama Ryoo Seung Bum tapi kabarnya putus ditahun 2012. Setelah berperan dalam drama “Pasta” doi jadi demen masak.  Kalo lagi ga mood masak, dia menghabiskan waktu dengan maen sepeda dan joging.

Drama yang pernah dibintanginya adalah (ditulis separo aja) Master’s Sun (SBS, 2013), Flower Boy Ramyun Shop (tvN, 2011) Cameo ep.9, The Greatest Love (MBC, 2011), Pasta (MBC, 2010), Thank You (MBC, 2007), Hello My Teacher (SBS, 2005), Sang Doo, Let’s Go To School (KBS, 2003).

Film yang pernah dibintanginya (ditulis separo juga) Boomerang Family (2013), Rolling Home with a Bull (2010), Sisters on the Road (2008), Dajjimawa Lee (2008), Crush & Blush (2008), I Like It This Way (2008), M (2007), Happiness (2007, cameo), A Day with My Son (2007, cameo).

Penghargaan yang pernah diterima (ditulis separo lagi heheh) 2011 MBC Drama Awards: Mini Series Top Excellence Award, Actress (The Greatest Love), 2011 MBC Drama Awards: Best Couple Award with Cha Seung Won (The Greatest Love), 2011 MBC Drama Awards: Popularity Award, 2010 MBC Drama Awards: Best Couple Award with Lee Sun Gyun (Pasta), 2010 MBC Drama Awards: Mini Series Top Excellence Award, Actress (Pasta), 2008 Korea 7th Film Awards: Best Actress Award, Crush & Blush, 2007 MBC Drama Awards: Mini Series Top Excellence Acting Award (Thank You).

Penampakannya monggo: 

936675_623275611034869_1101423283_n295616_601510729878024_1319568133_ngong-hyo-jin_zps393fcb85

 

 

2.  So Ji Sub sebagai Jo Joong Won

369725473b1988cdfbe

Nama  : So Ji Sub (So Ji Seob)
Juga dikenal sebagai  : So(h) Ji Sup / So Ji Seop
Profesi  : Actor
Tempat/ Tanggal lahir  : Seoul/ 04 November 1977
Tinggi badan  : 182cm
Berat badan  : 70kg
Zodiak  : Scorpio
Golongan darah  : O
Keluarga: Punya seorang kakak perempuan

Pendidikan : Chungwoon University (Acting major)
Skill  : Berenang (Medalist at the National Athletic Meet)

Dia dulunya ga pernah pengen jadi aktor tapi seiring berjalannya waktu aktingnya menjadi sangat baik dan terlihat profesional.  Kalo dia ketemuan sama sahabatnya Song Seung Hoon yang dibicarakan pasti soal akting. Dia pernah menerbitkan semacem photobook bernama “So Ji Sub’s Journey” dimana foto-fotonya diambil dari perjalanannya selama jalan-jalan di provinsi Gangwon.  Bukunya jadi Best Seller dan dia dijulukin Gangwon’s goodwill ambassador.

Doi juga pebisnis yang baik.  Doi menerbitkan majalah SONICe yang membahas tentang lokasi-lokasi menarik kaya’ buku rekomendasi makanan gitu.  di Coffee Shop miliknya, doi memperkenalkan Vanila Latte dan Citron ginger yang kemudian menjadi minuman yang paling banyak terjual.

Drama yang pernah dibintangi Master’s Sun (SBS, 2013),  Ghost (SBS, 2012),  Road Number One (MBC, 2010), Cain and Abel (SBS, 2009), U-Turn (OCN, 2008), Sorry I Love You (KBS2, 2004), What Happened in Bali (SBS, 2004), Thousand Years of Love (SBS, 2003), Glass Slippers (SBS, 2002), dll.

Film yang pernah dibintangi A Company Man (2012), Only You (2011), Sophie’s Revenge (2009), Kitaro and the Millennium Curse (2008), Movie is Movie (2008), A Destiny (2007), Can’t Live Without Robbery (2002).

Penghargaan 2012 SBS Drama Awards: Top Excellence Award for Drama Special, Actor (Ghost), 2012 SBS Drama Awards: Top 10 Stars Award (Ghost), 2009 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Cain and Abel), 2009 SBS Drama Awards: Top Excellence Award – Actor (Cain and Abel), 2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor Award (“Rough Cut”), 2008 29th Blue Dragon Film Awards: Best New Actor Award (“Rough Cut”).

Penampakannya: 

0195cy3 (1)0196ue220111117_So-Ji-Sub-2

 

 

3.  Seo In Guk sebagai Kang Woo

tumblr_masbo19kbQ1qfgrjno1_400_zps947447a4

Nama  : Seo In Gook (Seo In Guk)
Profesi: Penyanyi dan aktor
Tempat/Tanggal lahir : Ulsan/ 23 October 1987
Tinggi badan  : 180cm
Berat badan  : 68kg
Zodiak  : Scorpio
Golongan darah  : B

Pendidikan : Ulsan Industrial High School, Kyung Hee Cyber University – Departement of Information and Communication

Doi merupakan pemenang pertama acara pencarian penyanyi berbakat di MNet yaitu Superstar K.  Pernah bekerja sama dengan IU dan Eunji mengiklankan Union Bay.  Digosipin ada hubungan sama Yoona SNSD gara-gara pernah nonton baseball bareng, doi menyatakan mereka ketemu di stadion secara kebetulan dan mereka cuma temenan.

Drama yang pernah dibintangi Master’s Sun (SBS, 2013), Rascal Sons (MBC, 2012), Answer Me 1997 (tvN, 2012), Love Rain (KBS2, 2012).

Penghargaan 2012 1st K-Drama Star Awards: Best Couple Award with Jung Eun Ji (Answer Me 1997), 2012 1st K-Drama Star Awards: Rising Star Award (Answer Me 1997), 2012 Style Icon Awards: Top 10 Style Icons (couple with Jung Eun Ji) for (Answer Me 1997), 2012 5th Korea Drama Awards: Best Couple Award with Jung Eun Ji (Answer Me 1997), 2012 5th Korea Drama Awards: Best New Actor Award (Answer Me 1997).

Penampakannya:

tumblr_ls20u9nc8O1qaeaigo1_500_zpsbee4a5de9599149953_074954da8bAsian-Male-Stars_Answer-to-1997_Seo-In-Guk_zps352640ea

 

 

4.  Kim Yoo Ri sebagai Tae Yi Ryung

li36vN81

 

Nama  : Kim Yoo Ri (Kim Yu Ri)
Profesi : Artis
Tanggal lahir : 29 Agustus 1984
Tinggi badan  : 165cm
Berat badan  : 40kg
Zodiak  : Virgo

Pendidikan  : Kyung Hee University (Visual Design)

Drama yang pernah dibintanginya  Master’s Sun (SBS, 2013, Cheongdamdong Alice (SBS, 2012), Dear My Sister (KBS2, 2011), Indomitable Daughters-in-Law (MBC, 2011), Royal Family (MBC, 2011), I Believe in Love (KBS2, 2011), The Road Home (KBS1, 2009), As the River Flows (KBS1, 2006).

Penampakannya:

kyrphoto332801photo317926

 

 

Yah segicu dulu aja yah. Semoga sedikit/banyak memberikan info. Thanks for reading ^^

 

Credits:

– Owner of the pictures

– http://wiki.d-addicts.com/Master’s_Sun

http://www.kdramastars.com

 

Advertisements

[Review Drama] The Master’s Sun

bout asia (Cinema Reviews + Entertainment News)

the-masters-sun-2013-dizi-tanitimi3

Siapa diantara kalian yang punya indera ke enam? Yang bisa lihat makhluk yang tak kasat mata? Kalo saya sih ga bisa dan ga mau. hehehe. Oke lanjut ke review kita satu ini.  Drama satu ini menceritakan seseorang yang bisa melihat makhluk halus.

Beberapa tahun yang lalu Gongsil (Gong Hyo jin) mengalami kecelakan.  Sejak kecelakaan itu, Gongsil dapat melihat hantu dan mendengar suara-suara aneh.  Dia menjadi sangat ketakutan ketika hantu-hantu mulai berseliweran disekitarnya.  Karena itulah kehidupannya jadi kelihatan ga normal.  Gongsil hidup di rumah atap dan bekerja di losmen, termasuk sebagai cleaning service.  Semenjak itu tidak sedikit hantu yang kadang-kadang meminta pertolongan darinya.

Sementara itu JoongWon (So Ji Sub) adalah seorang CEO sebuah Mall bernama Kingdom.  Dia sangat arogan dan perhitungan alias pelit.  Semua yang berhubungan dengan dia harus dikaitkan dengan uang.  Jongwon mempunyai masa lalu yang pahit, dia pernah mengalami penculikan dan menyebabkan dirinya tidak bisa membaca.

Pada saat mau…

View original post 212 more words

[News] [13.09.23] Shinhwa Kim Dong Wan Berperan dalam Musikal Baru.

 

KDW

Setelah dua tahun setelah Hedwig, Shinhwa Kim Dong Wan akan kembali ke panggung musikal di pertunjukan akan datang, Le Passe Muraille (The Man Who Walks Through Walls)

Pada September 2013, Live Works Company mengumumkan kalau Kim Dongwan telah di pilih sebagai karakter utama dalam musikal yang akan datang.  Dia akan berakting sebagai Dutilleul, seorang laki-laki yang mampu merjalan melalui dinding.

Musikal ini pertama kali ditampilkan di Korea pada tahun 2006 oleh Lim Chang Jung, Lee Jong Hyuk, Go Chang Sik dan banyak lagi.

“Setelah kemajuannya di panggung musikal dalam 2 tahun, tekad dan kemampuan Dongwan luar biasa,” Kata Live Works Company.  “Dia berkerja keras untuk musikal Le Passe Muraille sebuah hadiah untuk penonton, jadi mohon berikan perhatiannya”

Musikal ini akan dimainkan dari tanggal 13 November sampai 26 Januari di Hongik University Art Center.

Ticket–> *Schedule up until 12/1 http://ticket.yes24.com/Pages/Notice/NoticeMain.aspx?#id=4993&Gcode=009_111_003

 

 

Credits: LIVEWORKS Company & OfficialMWave

– Eng Trans: http://kimdongwan.tumblr.com

 

 

M Original Christmas Live Story Book_spot

tumblr_mswa7k6Tdf1riputxo1_400

Shinhwa Company updates (10-09-2013):

[M ORIGINAL Christmas Live STORY BOOK]
SPECIAL PHOTO BOOK (200p) + MAKING DVD (1 DISC)
23 to 24 December 2012 for two days
Held in the auditorium of Yonsei University
M Lee Min Woo Original Christmas Live
The opportunity to meet a special story!
Released on 01 Oct 2013!

Lee Minwoo M Original Christmas Live Storybook DVD Contents:
01. M Original Christmas Live Concert: Making video of his concert practice, rehearsals, and even after party

02. M Original Christmas Live Party: Story of M’s memories and feelings regarding Christmas

03. M Story: Behind the scenes to the concert VCR filming

04. Interview: Full version of the interview where M talks about his innermost thoughts on fans, marriage, family etc

 

[Video] M Original Christmas Live Story Book_spot (ada baiknya kalian buka di Youtube langsung ^^)

 

 

source: -Liveworks (http://www.lworks.co.kr/M/board/notice_view.html?page=1&seq=28&key=&value=)

– Shinhwa Company Facebook/Twitter

– English Translation: – Mstylero.tumblr.com

– Malpabo.tumblr.com/@Malpabo

 

 

 

[Screencaps] Kim Dongwan di New Zealand

Dongwan ternyata ga lupa dengan akun Youtubenya. Setelah lama jalan2 di New Zealand akhirnya ngaplod juga tuh ahjussi. Editan videonya bagus, pake backsound lagunya Philip Philips yang Gone, gone, gone lagi. hiks.. tau aje kalo orang pada kangen.. ;P

Ini screencap-an dari saya *lagi rajin*. 😀

----1080 1   YouTubeedi

----1080 1   YouTube1edi

----1080 1   YouTube2edi----1080 1   YouTube3edi

collage

----1080 1   YouTube4ed

----1080 1   YouTube5ed

----1080 1   YouTube6ed

 

Videonya monggo diplototin…. 😀

 

Thanks for coming. 😉

[Media Photo] 2013 Lee Minwoo dan Kim Dongwan di Spy Premiere

tumblr_msauo16w801qgjshno1_500tumblr_msauo16w801qgjshno2_500

tumblr_msas0sLzhj1qefckho7_r1_500tumblr_msas3rDRw31qefckho5_r1_500

 

tumblr_msas3rDRw31qefckho4_500tumblr_msbolksTFU1sv3fbmo2_1280

 

tumblr_msbonnTtto1sv3fbmo1_1280tumblr_msbonnTtto1sv3fbmo2_1280

 

tumblr_msbojhXzbT1sv3fbmo1_500tumblr_msbojhXzbT1sv3fbmo2_500

 

tumblr_msbolksTFU1sv3fbmo1_500tumblr_msbn75vzvi1sv3fbmo1_500tumblr_msbn8awBQa1sv3fbmo1_500

 

tumblr_msbonnTtto1sv3fbmo2_500

 

Credits: On the pictures. 🙂

[PHOTO] Shinhwa Lee Minwoo @ WolfM Rebirth Party 28072013

Credits: MODERN (Please Do not edit ^^)

click the picture for the best size. 😉

5 19 10 1 2 3 4 8 9 (1) 11 12 14 16 17 15 18