yang suka Kpop pasti udah pada tau sama Ukiss. Kalo ga tau yaa di tau tau-in aja ya.. Kalo ga suka Kpop yaa minimal Kpo (kepo) aja gapapa.

Kali ini (padahal baru pertama kali ngepost) gw mau share aja pendapat gw ttg Ukiss Doradora ini.

Pertama kali liat ni MV luar biasa kaget liat muka ganteng2 & musik yg earcathy. Tapi ada beberapa hal yg gw perhatiin. Yakni pose mereka yg rata2 sama.

Ga masalah kok berpose begitu, apalagi kalo yg berpose orangnya cakep. Ini dia screenshotnya (maap kalo gambarnya ga jernih. maklum dr henpon).🙂

Yang atu ini namanya kevin. Oke ya gaya nya, kaya lagi mo bilang “heh mikir dong,mikirrr!!!” *apa sihh -_-“*

image

Yg eni namanya Kiseop. Dia kaya lagi mo ngomong “otak lo disini nih. Di kepalaaa!” *geje -_-“*

image

Nah yg ini ga tau gw sape. Kaga inget atu2 namanya. dia kaya lagi ngomong “ayok tembak disini kalo brani!!” *wkwkw* gw nembak di hatimu aja dah bang.

image

Nahhh yg ini Gikwang. Eet dia mah dari B2st ya haha.. Mianhae, mirip sih gayanya.

image

Baiklah sampe sini aja dulu. Dikit? emang. Ga usah banyak2 nanti kekenyangan. Udah ahh ntar lanjut lagi. Bubye.

image

*kata dia “udeehh sane lohh, ntar yg punya ngepost lagi”*😀