Hellow…

Rooftop Prince? apaan tuh? bagi yang belom tau, Rooftop Prince adalah Drama Korea yang akhir-akhir ini gw tonton. dan gw lagi getol2nya nonton.

Yang belom tau ini dia penampakan dan sinopsisnya.. monggo:

Image

Rooftop Prince bercerita tentang Seorang Pangeran dari kerajaan Joseon bernama Lee Gak yang mempunyai istri yang sangat cantik. Dia sangat mencintai sang istri sampai suatu hari sang istri ditemukan tewas mengapung diatas danau didepan kerajaan.

Pangeran sangat merasa sedih, sehingga ia merasa ada sesuatu yang terjadi dibalik tewasnya sang putri. Pangeran kemudian diam-diam menyelidiki kasus ini. Ia mencari orang-orang yang bisa dipercaya untuk menemaninya menyelidiki kasus ini. 

Akhirnya Pangeran menemukan tiga orang yang dianggapnya berkompeten untuk menemaninya. yakni Yong Seol yang jago beladiri, Man Bo yang pintar, dan Do Chi San yang pandai mencari informasi.  Keempat orang ini kemudian menjadi detektif sampai akhirnya tiba-tiba mereka dikejar segerombolan orang ditengah hutan. dalam pengejaran tersebut mereka berempat yang berlari dengan menaiki kuda tiba-tiba menghilang ditengah kegelapan malam..

Dan… boom shaka laka!! mereka berempat tiba-tiba muncul di zaman moderen alias 300 tahun kemudian. Mereka muncul di dalam rumah seorang wanita yang bernama Park Ha. Kelucuan-kelucuan yang ditimbulkan oleh mereka sangat menyenangkan untuk ditonton karena perbedaan zaman yang sangat kontras membuat mereka berempat sangat Gaptek dan kebingungan akan segala macam bentuk teknologi dan budaya.  Namun untunglah Park Ha adalah orang yang baik hati dan juga “galak” sehingga membuat mereka terbiasa dengan hal-hal tersebut.

Akhirnya.. dengan segala macam upaya, Pangeran menemukan reinkarnasi dari sang Putri. namun putri tidak mengenalinya… dan.. dapatkah pangeran menyelidiki kematian sang putri di zaman yang berbeda? Apa yang terjadi jika ternyata ada konspirasi dibalik kematian sang putri? serta apakah hati pangeran akan berpaling? dan bagaimana jika pangeran kemudian kembali ke Joseon dan meninggalkan orang yang dicintainya? saksikaaannn laaahhhh sodara-sodara!!!

Image

Image

Yah… itulah dia sinopsisnya… mungkin rada males ya mbacanya🙂

Now, walo pun kita tau dramanya, ada baiknya kita mengetahui siapa aja sih pemeran yang meramaikan drama ini?

Yuk monggo di lihat🙂

Penampakan Pemeran di Rooftop Prince:

MIcky Yoochun as Lee Gak Prince and Tae Young

  • Nama Asli  : 박유천 / Park Yoo Chun
  • Nama Ngetop  :  믹키유천 / Micky Yoochun
  • Profesi  :  Aktor dan Penyanyi (ex member TVXQ dan merupakan member JYJ)
  • Tanggal lahir: 1986-Jun-04
  • Tempat lahir: Seoul, South Korea
  • Tinggi  : 180cm
  • Berat  : 64kg
  • Zodiak  : Gemini
  • Golongan Darah  : O

Penampakannya: Image

Image (emang ye muke lo bang.. imut bener buat jadi pangeran.. ahiiiii😀 )

2.  Han Ji Min as Park Ha and Bu Yong.

  • Nama Lengkap  : 한지민 /Han Ji-Min
  • Tanggal Lahir  : November 5, 1982
  • Tempat Lahir  : South Korea
  • Tinggi  : 161cm

Penampakan Oenni Han Ji Min: Image (cantik yaaa… kaya gw.. hahahaha *preettt )

Image

3.  Lee Tae Sung as Yong Tae Mo

  • Nama Lengkap : 이태성 / Lee Tae Sung (Lee Tae Seong)
  • Profesi : Actor
  • Tanggal Lahir  : 1985-Apr-21
  • Tempat Lahir  : South Korea
  • Tinggi Badan  : 183cm
  • Berat badan  : 74kg
  • Zodiak  : Taurus
  • Keluarga: Younger brother/singer Sung Yoo Bin

Penampakan Lee Tae Sung: Image (iye bang.. I save my smile hihih)

Image (Ternyata Oppa Tae Sung maen juga di Naughty Kiss yaa.. *i didnt take any attention niihhh -__-“)

4.  Jeong Yoo Mi as Hong Se Na and Princess

  • Nama Lengkap: 정유미 / Jung Yoo Mi (Jeong Yu Mi)
  • Profesi : Actress
  • Tanggal Lahir : 1984-Feb-23
  • Tempat Lahir  : Busan, South Korea
  • Tinggi  : 165cm
  • Berat Badan : 45kg

Penampakan Jeong Yoo Mi: Image (Ternyata Oenni Yoo Mi pernah maen di MV nya Jay Park yang judulnya My Girl..🙂 )

Image

5.  Lee Min Ho as Man Bo

  • Nama Lengkap: 이민호/Lee Min-Ho
  • Tanggal Lahir: June 28, 1993
  • Tempat Lahir : South Korea
  • Twitter: @93leeminho

Ini dia Penampakan Lee Min Ho. eiitss.. bukan Lee Min Ho yang maen City Hunter loooh..🙂 Image (Minho juga pernah maen di drama The Moon That Embraces The Sun)

Image

6.  Choi Woo Shik as Do Chi San

  • Nama Lengkap: 최우식 / Choi Woo Shik (Choi Wu Sik)
  • Profesi : Actor
  • Tanggal Lahir : 1990-Mar-26
  • Tempat Lahir : South Korea
  • Tinggi : 181cm
  • Berat Badan : 64kg
  • Bintang : Aries
  • Keluarga : Parents and older brother
  • Twitter : @woosiq

Penampakan Woo shiq: Image (Imut yaak… karakter kesukaan saya di Rooftop Prince.. :D  )

Image

7.  Jung Suk Won as Yong Seol

  • Nama Lengkap : 정석원 / Jung Suk Won (Jeong Seok Won)
  • Profesi : Model and actor
  • Tanggal Lahir : 1985-May-16
  • Tempat Lahir : Incheon, South Korea
  • Tinggi : 185cm
  • Berat badan : 75kg
  • Zodiak : Taurus
  • Gol darah : B
  • Keluarga : Parents, elder sister, and younger brother

Ini dia penampakannya: Image  (Ternyata Suk Won adalah pacarnya penyanyi ballad Baek Ji Young lho… )

Image

Yah.. ntu die pemaen yang sering muncul, kalo semuanya mo di taro disini kaga abis-abis deh ngepost😀

Naahh udah pada tau kaann? Hayooo ngefans yang manaaaa… ahihihi. kalo gitu gih sana nonton. See you later😉

another pictures:

Image (Para petinggi Joseon yang udah dandan dengan pakaian masa kini… keren…😀 )

Image (Ih.. suka sekali sama pasangan ini..)

Image ( Yang ini juga serasi sih.. ihihihi )

Image (Bubyeeee…😀 )

 

Credit: owner of the pictures🙂Image