Hi…

Micky Yoochun and Andy Lee Shinhwa look alike? whoooot??

yup. Ini semua gara-gara gw nonton MV shinhwa yang judulnya Venus. Orang bilang Shinhwa adalah salah satu boyband legendaris di Korea. Jadi, gw penasaran dengan para personilnya. Gw browsing profilenya dan memperhatikan satu persatu personilnya. dan… i’m stuck with a person named Andy Lee, sodara-sodara! kenape? muke die mirip bener ama abang Yoochun. Btw, mungkin sebelum gw, ada juga yang ngerasa dan udah ngepost beberapa kemiripan para artis (emang gw telat kali yee) tapi apa salahnya gw mau share about mereka berdua ini. hihihi.. cekiduttt…😀

PROFILE MICKY YOOCHUN (Park Yoochun)

Image

Nama Asli  : 박유천 / Park Yoo Chun

  • Nama Ngetop  :  믹키유천 / Micky Yoochun
  • Profesi  :  Aktor dan Penyanyi (ex member TVXQ dan merupakan member JYJ)
  • Tanggal lahir: 1986-Jun-04
  • Tempat lahir: Seoul, South Korea
  • Tinggi  : 180 cm
  • Berat  : 64kg
  • Zodiak  : Gemini
  • Golongan Darah  : O

Yoochun adalah ex member dari TVXQ dan sekarang aktif dengan grup nya JYJ.

PROFILE ANDY LEE SHINHWA:

  • Nama Lengkap :   Lee Sun Ho
  • Nama Ngetop  :  Andy Lee
  • Ulang Tahun  :  21  January 1981 (kalo di catatan sipil 21 december 1981)
  • Tinggi Badan :   177
  • Berat Badan  :   58
  • Golongan Darah  :   O
  • Agama  :   Christian
  • Keluarga   :   Mom, Dad, Older Sister
  • Hobby    :   Volleyball, Basketball, Dancing.

Andy adalah salah satu member di boyband legendaris korea Shinhwa dan mantan rapper di H.O.T

Andy merupakan CEO dari TOP Entertainment yang menaungi boyband TeenTop.

Andy Lee dan Micky sama-sama berdarah O, pernah tinggal di Amerika, dan pernah menjadi “pekerja” di SM Entertainment. Bedanya Andy lebih tua 5 tahun dari Micky.😀

Itulah sedikit info mengenai keduanya. mari kita lihat foto-foto mereka yang divonis mirip oleh saya. yuuukkmariii:

1) Lagi pake kacamata.  Andy Lee:

 

Micky Yoochun:

(Sepinjeman nih kacamatanya..)

 

2)  Men In Black.  Andy Lee:

Micky Yoochun:

 

3)  Gulingan. Andy Lee:

Micky Yoochun:

 

4)  Men In Brown😀 . Andy Lee:

  (Tatapan matanya mirip yeee… )

Micky Yoochun:

 

5)  Same pose😀 . Andy Lee:

Micky Yoochun:

( Gaya kaya gini dibilang macho kali ye.. sama banget sama Om Andy hihihi)

 

6)  Lagi wawancara nih kaya nya. Andy Lee:

  (Kalo lagi ngomong, bibirnya sama kaya Yoochun.. memble-memble gimana gitu.. ahiiii )

Micky Yoochun:

 

7)  Lagi nengok😀.  Andy Lee:

  (Tampak samping )

Micky Yoochun:

( Ayo dilihat mirip gak dari samping?😀 )

 

8)  Lagi duduk. Andy Lee:

Micky Yoochun:

 

9)  Sleeping. Andy Lee:

(sekseeehhhhh :D)

Micky Yoochun:

(Ini tidurnya gimana sih..hihi)

 

10)  Man In White. Andy Lee:

Micky Yoochun:

(Rapi bener.. mo kondangan yaaa😀 )

 

11)  Lagi buka jidat😀 .Andy Lee:

  (bagi satu dong cincin nya bang.. hahah *jiwa peminta-minta* )

Micky Yoochun:

  ( Orang sabar jidatnya lebarrrr… hahah)

 

12) Sama style rambutnya. Andy Lee:

( Pelayan resto mana nih, cakep bener.. hihihi)

Micky Yoochun:

 

13)  Full poni hahahaha. Andy Lee:

  ( Bang, lebet bener rambutnya…)

Micky Yoochun:

 

14)  Wearing Sunglasses. Andy Lee:

  (( Watching like a sir😀 ))

Micky Yoochun:

  (( Sitting like a boss😀 ))

 

Yahh segitu ajah yaah.. agak susah nih ngumpulin foto mereka dengan gaya dan mimik yang bener-bener sama. hehehe. gimana menurut kamu? Sama atau mirip? tergantung mata masing-masing yaaaa…🙂

 

Credits:  – Owner of the pictures, newsen & oceans/Ndeter+shinwa.biz/forums, http://forums. soompi.com

please take out with full credits. Thanks.🙂