… Ahola guys.
I want to share about Shin Hye Sung feat Shunsuke Kiyokiba – I Believe. Music video Screenshot. I took these picture with my Smartphone so i’m sorry if the picture’s resolution isn’t really good.🙂

Ya.. Walo agak telat *sangat telat* ngepost soal ini (karena nih lagu udah kluar tahun 2011 lalu) tapi gue teteup keukeuh pengen berbagi apa aja yang gue suka😀

Btw, gue bener2 suka lagu ini, disamping lagunya bagus yang nyanyinya adalah Shin Hyesung Shinhwa! Yeah.. Gue lagi seneng-senengnya sama nih ahjussi heheh. Pria yang dijuluki King Of Ballad ini cocok banget dengan hairstyle nya di video clip ini.😉

Cekidots..

(lagu yg akhir-akhir ini terus diputer di playlist gue)

image

Lagu ini dirilis pada tanggal 10-5-2011.

image

Lagu ballad ini bener-bener menyentuh dan pas banget kalo mau tidur.. *apaa sih.. :D*

image

Shin Hyesung adalah seorang member dari Shinhwa.

image

Shunsuke Kiyokiba adalah seorang Ex-member dari EXILE.

image

Pembuatan video ini kayanya diambil disalah satu studio d Jepang. Simple concept.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

(wah cincin kawin nih??😛 )

image

image

image

image

image

image

image

image

Yup.. Thats it.
I love this collaboration.
Thanks for reading.
See ya next post.🙂

Posted from WordPress for Android