bout asia (Cinema Reviews + Entertainment News)

599075_547480815272957_1415015984_n

Segera menyelesaikan dua pertunjukan final mereka di Asia, nama Shinhwa secara mengejutkan ditemukan di majalah Amerika “The Atlantic”.

Pada tanggal 23 July, sebuah artikel oleh Amy He muncul di website “The Atlantic” dengan judul, “Apa yang Backstreet Boys bisa pelajari dari K-Pop”.  Artikel tersebut menyatakan bahwa Backstreet Boys mungkin adalah grup boyband paling lama bertahan dalam sejarah per-boyband-an tapi mungkin mempunyai waktu yang sulit dalam menambah penggemar.

Amy He menunjukkan Backstreet Boys kepada Shinhwa, yang membuat kemunculan kembali mereka di tahun 2012 setelah empat tahun hiatus dan masih bisa menambah penggemar baru serta mampu menuju puncak tangga lagu dengan album baru mereka.

“Apa yang bisa Backstreet Boys pelajari dari Shinhwa, kemudian, adalah menyingkirkan kecanggungan dalam menjadi seorang pria dewasa dan mengeluarkan lelucon dengan cara mereka sendiri” tulis Amy He, yang menambahkan bahwa Shinhwa seperti sebuah jembatan yang menghubungkan senior dan junior dengan cara yang bersahabat, meskipun ada aturan hierarki yang…

View original post 95 more words